Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Tak Bisa Juara Premier League

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pesimistis mengenai peluang timnya meraih gelar Premier League musim 2016-2017. Rentetan hasil negatif yang diterima Jordan Henderson dan kawan-kawan adalah satu di antara alasannya. 

"Saya yakin banyak orang akan mengkritisi diriku. Namun, ini semua akan baik-baik saja selama kami bisa mendulang poin dalam pertandingan. Akan tetapi, kami harus menerima jika kami tidak akan bisa meraih Premier League tahun ini," kata Klopp.

"Namun, masih ada segala hal lain yang harus dilakukan. Kami masih memiliki ambisi lain musim ini (lolos Liga Champions). Oleh karenanya kami harus berjuang untuk mendapat hal itu," tutur Klopp.

Pernyataan Jurgen Klopp itu dikatakan jelang pertemuan kontra Tottenham Hotspur pada pekan ke-25 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (11/2/2017). Namun, Liverpool menyambut pertandingan nanti dengan penuh keraguan.

Liverpool tercatat selalu meraih hasil negatif sejak memasuki periode 2017. Dalam rentang waktu tersebut, mereka menelan lima kekalahan, empat imbang dan hanya meraih satu kemenangan dari 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Performa buruk itu membuat Liverpool tercecer di urutan kelima dengan 46 poin di klasemen sementara saat ini. Mereka terpaut satu poin dari Arsenal di urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions, serta 13 poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer