Sukses


Wenger: Arsenal Beruntung Bisa Menang atas Hull City

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya beruntung bisa menang 2-0 atas Hull City pada pekan ke-25 Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (11/2/2017). Menurut Wenger, Hull bermain dengan penuh determinasi tinggi. 

"Saya fokus kepada hal yang penting, yakni memenangi pertandingan. Kami ulet, fokus dan permainan kami terorganisir. Akan tetapi, kami sedikit kesulitan untuk bisa memenangi laga itu. Namun, pada akhirnya mungkin kami beruntung pulang dengan hasil positif," kata Wenger.

"Kami membuat peluang-peluang yang bisa berbuah gol pada babak pertama. Akan tetapi, kami tidak bisa membunuh laga lebih awal. Hull bermain impresif hari ini, baik itu secara fisik dan taktik. Mereka melakukan hal itu dengan sangat baik," tutur Wenger.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Arsenal bermain percaya diri. Terbukti mereka mampu mencetak dua gol melalui Alexis Sanchez pada menit ke-34 dan 90+3' (penalti).

Namun, Arsenal tidak mampu menguasai jalannya laga karena hanya mencatatkan penguasaan bola sebesar 49,1 persen, berbanding 50,9 persen milik Hull City. Akan tetapi, tim tuan rumah mampu berbicara banyak dalam hal peluang mencetak gol.

Arsenal melepaskan 17 tembakan dan tujuh yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Hull City memperoleh empat peluang bersih dari sembilan percobaan.

Kemenangan ini membuat Arsenal berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan 50 poin. Mereka terpaut sembilan angka dari Chelsea yang kukuh berada di tempat teratas.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer