Sukses


Guardiola: Manchester City Masih Defisit Poin

Bola.com, Bournemouth - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan defisit poin yang dialami timnya dari Chelsea bukanlah masalah besar. 

Manchester City membawa pulang tiga poin dari Vitality Stadium setelah menumbangkan Bournemouth di Vitality Stadium. Aksi brilian dari Raheem Sterling membawa The Citizens ke peringkat kedua klasemen Premier League.

Guardiola mengaku kalau Manchester City masih mengalami defisit poin dari Chelsea. Namun ia tetap merasa puas dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya.

"Kami menunjukkan performa yang bagus. Saya puas dengan penampilan para pemain, terutama pada 10-15 menit terakhir pertandingan. Mereka menampilkan penguasaan bola yang mengagumkan. Kami memang masih tertinggal banyak poin, tapi menurut saya itu bukan masalah besar," ungkap Guardiola.

Satu hal yang menjadi penyesalan Guardiola adalah cedera Gabriel Jesus pada laga tersebut. Jesus harus ditarik keluar pada menit ke-15 dan digantikan Sergio Aguero.

Setelah laga melawan Bournemouth, Manchester City harus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga melawan Huddersfield pada putaran kelima Piala FA (18/2/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer