Sukses


Pep Guardiola Doakan Cedera Gabriel Jesus Tidak Parah

Bola.com, Bournemouth - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mencemaskan kondisi Gabriel Jesus yang dibekap cedera. Guardiola pun berdoa agar cedera Jesus tidak parah.

Pemain timnas Brasil itu kembali menghuni pos di lini depan The Citizens saat menghadapi Bournemouth pada pertandingan pekan ke-25 Premier League, Senin (13/2/2017). Akan tetapi, Jesus harus menyudahi pertandingan lebih awal.

Dia ditarik keluar lapangan pada menit ke-15 dan digantikan Sergio Aguero, karena merasakan sakit pada pergelangan kaki kanannya. Akibat cedera itu, pemain 19 tahun tersebut diprediksi bakal absen cukup lama.

"Besok pagi kami akan tahu persis seberapa parah cederanya. Semoga, saya akan berdoa malam ini, cederanya tidak akan menjadi masalah besar buat kami," kata Guardiola.

Meski tanpa Gabriel Jesus, Manchester City berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Sepasang gol City disarangkan Raheem Sterling pada menit ke-29 dan gol bunuh diri pemain Burnley, Tyrone Mings, menit ke-69.

"Saya sangat senang dengan performa kami, itulah kenapa kami bisa mendapatkan hasil ini. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, sehingga kami bisa memainkan pertandingan dengan lebih bagus pada salah satu laga tandang yang tidak mudah," lanjut Guardiola.

Berkat kemenangan ini, Manchester City naik ke peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan nilai 52. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea yang masih nyaman berada di posisi teratas.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer