Sukses


Raheem Sterling Punya Ambisi Pribadi di Manchester City

Bola.com, Manchester - Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengaku memiliki ambisi mencetak gol lebih banyak bagi The Citizens. Untuk itu, ia menyatakan bakal akan meningkatkan kemampuan penyelesaian akhir.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak satu gol Manchester City saat mengalahkan Bournemouth di Stadion Vitality pada pekan ke-25 Premier League musim 2016-2017, Senin (13/2/2017). Itu merupakan gol keenam Sterling dari 23 penampilan dalam ajang liga musim ini.

Raheem Sterling pun berpotensi melampaui torehan golnya dalam ajang Premier League musim 2015-2016. Pada periode tersebut, mantan gelandang Liverpool itu mencetak enam gol dari 31 penampilan.

"Saya selalu berusaha untuk mencetak gol. Itu tidak selalu berhasil, namun merupakan bagian dari permainan saya dan saya harus membukukan lebih banyak gol," kata Sterling, seperti dilansir Sky Sports.

Meski Manchester City berhasil menang, Raheem Sterling mengapresiasi perjuangan Bournemouth. Dia menyatakan The Citizens sedikit beruntung mendapat gol kedua dari bunuh diri Tyron Mings pada babak kedua.

"Sebelum pertandingan, kami tahu akan sulit bermain di kandang mereka (Bournemouth). Mereka menampilkan permainan yang luar biasa dan Anda bisa melihatnya sepanjang pertandingan. Mereka pantas mendapatkan pujian lantaran terus menekan dan kami beruntung mencetak gol kedua," tutur Sterling.

Berkat tiga poin melawan Bournemouth, Manchester City menggeser Tottenham Hotspur dari posisi kedua klasemen sementara Premier League musim 2016-2017. Namun, mereka masih tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer