Sukses


Sergio Aguero Bermimpi Bela Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, mengatakan Liverpool adalah tim idolanya. Dia pun mengimpikan bisa berseragam The Reds pada masa mendatang.

"Jika saya harus memilih kompetisi terbaik musim ini, Premier League adalah jawabannya. Saya telah menjadi penggemar Liverpool sejak lama dan selalu bisa mengingat hal itu. Itu akan menjadi sebuah mimpi untuk bermain di sana," kata Aguero.

Komentar Sergio Aguero itu dipicu karena dirinya kecewa terhadap kondisi saat ini. Pemain Argentina itu mulai kehilangan satu tempat di skuat inti The Citizens.

Aguero sempat melakoni dua laga terakhir kontra West Ham United (1/2/2017) dan Swansea City (5/2/2017) dari bangku cadangan. Situasi ini kabarnya membuat mantan pemain Atletico Madrid itu tidak kerasan dan ingin hengkang dari Etihad Stadium.

Namun, rumor ini langsung diredam oleh manajer City, Pep Guardiola. Sang manajer menyatakan anak asuhnya itu masih merupakan sosok penting di Manchester City.

Sergio Aguero diprediksi akan turun sejak menit awal ketika Manchester City bersua Manchester United pada pekan ke-26 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (26/2/2017).

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer