Sukses


Victor Moses Tuai Pujian Setelah Dapat Peran Baru di Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Marcos Alonso, menilai Victor Moses mampu beradaptasi dengan baik terkait peran barunya seagai gelandang sayap. Alhasil, Alonso memberi apresiasi atas penampilan yang ditunjukkan rekannya tersebut. 

Victor Moses berposisi asli sebagai seorang penyerang sayap. Namun, sang pemain didapuk sebagai wing-back kanan setelah Antonio Conte mengubah formasi Chelsea dari 4-2-3-1 menjadi 3-4-3 pada Oktober 2016.

Perjudian Antonio Conte itu pun berbuah manis. Victor Moses dinilai mampu bermain apik dan memiliki peranan penting terhadap rentetan hasil positif yang didapat Chelsea pada musim ini.

"Anda harus lebih sering berlari ketika bermain di posisi Moses saat ini. Hal itu karena Anda akan menyerang seperti seorang winger dan bertahan seperti bek sayap," kata Alonso.

"Anda harus mengambil keputusan terbaik ketika sedang menyerang dan bertahan. Moses melakukan pekerjaan yang luar biasa meski posisi itu terbilang baru baginya. Dia menunjukkan permainan apik," tutur Alonso.

Sepanjang musim 2016-2017, Victor Moses telah melakoni 26 penampilan di semua ajang dan sukses mencetak empat gol serta dua assist. Pemain 26 tahun itu terikat kontrak di Chelsea hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer