Sukses


Gabriel Jesus Absen Hingga Akhir Musim

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Gabriel Jesus, diperkirakan akan absen selama tiga bulan setelah mengalami cedera dalam laga melawan Bournemouth pada pekan ke-25 Premier League (13/2/2017).

Jesus ditarik keluar pada menit ke-15 dan digantikan Sergio Aguero. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sempat berharap kalau Jesus hanya mengalami cedera ringan, namun harapan itu pupus setelah sang pemain menjalani pemeriksaan medis.

"Kami baru bisa mengetahui kondisi Jesus pada pagi hari nanti. Saya tidak bisa berkata banyak, mudah-mudahan Jesus tidak mengalami cedera yang parah," ujar Guardiola pasca laga melawan Bournemouth.

Menurut hasil pemeriksaan, Jesus mengalami patah tulang metatarsal. Hal tersebut terkonfirmasi setelah sang pemain datang ke tempat latihan klub dengan menggunakan penyangga kaki dan tongkat.

Cedera yang dialami Jesus membuat Guardiola harus memutar otak untuk menata skuat The Citizens pada laga-laga berikutnya. Manchester City masih menargetkan mengejar gelar Premier League, Liga Champions dan Piala FA pada musim 2016-17.

Saat ini, Manchester City kembali hanya memiliki satu striker murni, yaitu Sergio Aguero. Striker asal Argentina tersebut sempat tergusur ke bangku cadangan setelah Jesus menampilkan performa yang impresif.

Sejak bergabung dengan Manchester City pada Januari 2017, Jesus telah menyumbang tiga gol dari lima penampilan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer