Sukses


Leroy Sane Diklaim Sebagai Calon Bintang Manchester City

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester City, Michael Tarnat, menilai kemampuan Leroy Sane bakal berkembang pesat dalam beberapa musim ke depan. Tarnat meyakini, Sane memiliki masa depan yang cerah bersama The Citizens.

Sane mencatatkan performa apik bersama Schalke 04 dalam ajang Bundesliga musim 2015-2016. Dia mencetak sembilan gol dan tujuh assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Manchester City berhasil memboyong Sane pada musim panas 2016. Nilai transfer 50 juta euro atau setara Rp 704 Miliar mengiringi kepindahan pemain berusia 21 tahun itu ke Stadion Etihad.

"Semua orang memperhatikan Leroy Sane di Bundesliga musim lalu. Dia tampil bagus bersama Schalke dan mengalami kemajuan dengan pindah ke klub sebesar Manchester City yang dihuni banyak pemain hebat," ujar Tarnat, seperti dilansir Omnisport.

"Dia kesulitan beradaptasi dengan liga dan rekan-rekan setim yang baru. Itu sesuatu mungkin awalnya dia remehkan, namun dia telah terbiasa dalam beberapa laga terakhir. Dia akan menjadi bagian penting bagi Manchester City dan Pep Guardiola."

"Dia sangat cepat, punya teknik dan penyelesaian akhir yang bagus. Saya yakin, itu merupakan kekuatan dia. Memiliki kecepatan, tembakan yang bagus dan mencetak gol merupakan alasan yang baik untuk menjadi pemain hebat. Saya pikir, dia akan matang di luar Jerman dalam beberapa tahun ke depan."

"Kultur negara lain akan membuat dia lebih matang dalam aspek kepribadian. Saya pikir itu akan menjadi bagian penting bagi timnas Jerman dalam beberapa tahun mendatang," kata Tarnat.

Cedera dan faktor adaptasi sempat menghambat karier Leroy Sane pada musim perdananya bersama Manchester City. Belakangan, dia mulai mendapat kepercayaan dari manajer Josep Guardiola dan mencetak dua gol dari enam penampilan terakhir dalam berbagai ajang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer