Sukses


Arsenal Jaga Asa Juara Premier League demi Suporter

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku ia masih menyimpan asa untuk membawa Arsenal meraih gelar demi memuaskan dahaga para suporter yang tidak pernah lelah memberikan dukungan. 

Arsenal saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan perolehan 50 poin dari 25 pertandingan. The Gunners tertinggal 10 poin dari Chelsea yang menempati posisi pertama.

Meski memiliki selisih poin yang cukup jauh, Chamberlain menyatakan kalau perburuan gelar Premier League belum selesai. Sang pemain mengindikasikan ingin mempersembahkan gelar kepada para suporter yang tidak pernah lelah mendukung The Gunners untuk meraih prestasi.

"Pendukung Arsenal sangat luar biasa, baik saat bermain di kandang maupun tandang. Mereka terus berteriak memberikan dukungan sehingga kami dapat mendengar saat mereka senang maupun sedih," kata Chamberlain.

"Para suporter ingin kami menjuarai Premier League, sehingga mereka akan frustrasi jika kami kalah. Saya mengerti kekecewaan mereka, karena kami juga ingin meraih kemenangan dan menjuarai liga," lanjut pemain timnas Inggris ini.

Pada akhir pekan ini, Arsenal tidak menjalani pertandingan Premier League karena lawan mereka, Southampton, akan bertanding di laga final Piala Liga Inggris menghadapi Manchester United. Kesempatan ini digunakan Wenger untuk memulihkan kondisi fisik dan mental para pemainnya dengan memberi waktu istirahat tambahan.

Namun Arsenal akan menjalani jadwal berat pada pekan ke-27 Premier League (4/2/2017), yaitu laga tandang menghadapi Liverpool di Anfield Stadium.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer