Sukses


Ilkay Gundogan Tunjukkan Perkembangan Positif

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku sudah bisa berjalan normal sejak mengalami cedera lutut ketika tampil membela The Citizens. 

Gundogan mengalami cedera dalam laga melawan Watford pada pekan ke-16 Premier League, Desember 2016. Cedera tersebut membuat Gundogan harus absen hingga akhir musim kompetisi 2016-17.

Namun saat ini, Gundogan mengakui kalau proses pemulihan cederanya berjalan lancar. Gelandang asal Jerman tersebut mengaku sudah bisa berjalan normal.

"Kondisi saya sangat bagus. Saya sudah bisa berjalan secara normal lagi sekarang dan mulai bisa melakukan semua hal-hal ringan dengan normal.

"Sebelumnya, saya sama sekali tidak bisa melakukan hal tersebut. Target utama saya adalah kembali pulih dan siap tampil untuk musim mendatang. Saya harus bisa kembali bermain pada Juli mendatang," ungkap Gundogan.

Gundogan dibeli Manchester City dari Borussia Dortmund dengan harga 20 juta poundsterling (Rp 332,18 miliar) pada awal musim 2016-17. Pada musim 2016-17, Gundogan mencatatkan 16 penampilan dan menyumbang lima gol untuk The Citizens.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer