Sukses


Ibrahimovic Bangga Raih Piala Liga Bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic merasa bahagia bisa membawa Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris musim ini. Bagi Ibra, pencapaian tersebut sekaligus memuaskan hasratnya untuk meraih trofi juara. 

Menghadapi Southampton di Stadion Wembley pada laga final Piala Liga Inggris, Minggu (26/2/2017), The Red Devils mendapatkan perlawanan sengit. Setelah bekerja keras, MU akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-2. 

Dua dari tiga gol yang diciptakan Manchester United disumbangkan Ibrahimovic pada menit ke-19 dan 87'. Sementara itu, satu gol lainnya disarangkan Jesse Lingard (38'), sedangkan sepasang gol The Saints dicetak Manolo Gabbiadini (45+1', 48').

Torehan tersebut membuat Ibrahimovic telah meraih 32 gelar juara bersama tujuh klub berbeda, yakni Ajax Amsterdam (empat trofi), Juventus (dua trofi), Inter Milan (lima trofi), Barcelona (lima trofi), AC Milan (dua trofi), Paris Saint-Germain (12 trofi), serta Manchester United (dua trofi).

"Kemenangan ini merupakan usaha dari seluruh penggawa tim. Saya datang untuk menang, dan kemudian berhasil meraihnya. Semakin saya memenangi sesuatu maka akan jauh lebih tingkat kepuasaan yang saya rasakan," kata Ibrahimovic.

"Anda akan lebih menghargai sesuatu yang Anda dapatkan ketika mulai menua. Di manapun saya menetap, di situ saya terus meraih kemenangan. Saya rasa ini adalah trofi ke-32 sepanjang karier saya," tutur penyerang 35 tahun tersebut.

Raihan Piala Liga Inggris musim ini menjadi yang kelima didapat Manchester United sepanjang sejarah. Sebelumnya, Setan Merah telah menjuarai Piala Liga pada musim 1991-1992, 2005-2006, 2008-2009, dan 2009-2010.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer