Sukses


Jose Mourinho: Tak Mudah Menjuarai Piala Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut tak mudah bagi timnya menjuarai Piala Liga Inggris musim ini. Sebab, MU harus bekerja keras untuk bisa menang 3-2 atas Southampton. 

"Saya sedikit emosional. Tak mudah memenangi gelar ini setelah mencobanya berulang kali. Bukan perkara gampang untuk mengatasi tekanan yang ada dalam diri saya," ujar Mourinho.

"Saya merasa kesulitan menjalani pertandingan tadi. Saya memberi penghormatan kepada Southampton karena mereka juga layak untuk memenangi gelar. Gelar Piala Liga kini berada di tangan kami, yang kemungkinan bisa saja diraih pada waktu tambahan," lanjutnya

Melakoni laga final Piala Liga di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017), The Red Devils mendapat perlawanan sengit dari Southampton. Sempat bermain sama kuat 2-2, MU sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2. 

Tiga gol Manchester United dicetak Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-19 dan 87', serta Jesse Lingard menit ke-38. Sementara itu, dua gol The Saints disarangkan Manolo Gabbiadini pada menit ke-45+1 dan 48'. 

Bagi Jose Mourinho raihan Piala Liga Inggris merupakan trofi keduanya pada musim 2016-2017 bersama Manchester United. Sebelum ini, The Red Devils menjuarai Community Shield jelang awal musim bergulir.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer