Sukses


Lawan Leicester City, Liverpool Tanpa Jordan Henderson

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Leicester City pada laga pekan ke-26 Premier League (27/2/2017) tanpa diperkuat sang kapten, Jordan Henderson, yang mengalami cedera kaki dalam sesi latihan tim. 

Masalah cedera pemain yang membuat Liverpool tampil tidak konsisten kembali menghantui klub. Kali ini, giliran Henderson yang harus menepi dari skuat The Reds kala bertanding melawan Leicester City.

Henderson mengalami memar pada kakinya ketika menjalani sesi latihan klub pekan lalu. Jurgen Klopp berharap kondisi Henderson bisa pulih setelah mengistirahatkan sang pemain pada akhir pekan kemarin, namun harapan tersebut pupus.

Henderson dipastikan tidak ikut dalam skuat yang berangkat ke Leicester untuk bertanding di King Power Stadium. Kondisi ini memaksa Klopp untuk membuat perubahan strategi.

Lucas Leiva yang belakangan sering ditempatkan sebagai bek tengah, berpeluang kembali menempati posisi aslinya di lini tengah Liverpool.

Henderson menjadi pemain Liverpool kedua yang mengalami cedera pada satu pekan terakhir. Sebelumnya, Daniel Sturridge harus menarik diri dari pusat pelatihan klub di Spanyol karena terserang virus.

Selain kedua pemain tersebut, pemain Liverpool lain yang juga masih berkutat dengan cedera adalah Dejan Lovren.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer