Sukses


Moses: Chelsea Tak Boleh Terlena Berada di Puncak

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Victor Moses, meminta rekan setimnya untuk tetap fokus menjalani laga demi laga di pentas Premier League. Pemain asal Nigeria itu mengingatkan kompetisi masih menyisakan beberapa pertandingan. 

"Kami mengabaikan posisi di tabel klasemen sekarang, karena masih memiliki 12 pertandingan tersisa. Kami hanya perlu melakukan yang terbaik pada setiap laga," ujar Moses.

"Perlu adanya sikap rendah hati dan berpikir memenangi sebanyak mungkin pertandingan hingga musim berakhir. Kami akan tetap fokus serta bekerja sebagai sebuah tim," Moses melanjutkan.

Chelsea berpeluang besar menjadi juara Premier League pada musim ini. Apalagi, tim asuhan Antonio Conte itu terus menjaga catatan positifnya dengan meraih lima kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Pada laga Sabtu (25/2/2017), Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas Swansea City di Stamford Bridge, London. Hasil tersebut membuat The Blues terus menjaga jarak dengan pesaingnya.

Saat ini Chelsea bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 63 poin dari 25 laga. The Blues memiliki selisih 10 poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Chelsea berpeluang kembali melanjutkan catatan positifnya saat bertandang ke markas West Ham, di London Stadium pada 7 Maret 2017.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer