Sukses


Hazard: Chelsea Tahu Cara Juarai Premier League

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menegaskan timnya akan berjuang mempertahankan posisi di puncak klasemen Premier League 2016-2017. Hazard mengklaim, The Blues punya pengalaman yang cukup untuk keluar sebagai juara.

Di tangan Jose Mourinho, Chelsea menjuarai Premier League 2014-2015. Kini, The Blues tengah memuncaki klasemen dan berpeluang menduplikasi prestasi dua musim lalu.

"Kami profesional. Kami menjuarai liga dua musim lalu sehingga tahu apa yang perlu dilakukan. Kami berada di urutan pertama selama beberapa bulan terakhir. Kami ingin bertahan di puncak klasemen dan menghadapi laga demi laga," seru Hazard.

Sepanjang musim 2016-2017, Hazard telah mencatatkan 10 gol dan lima assist dari 29 penampilan dalam berbagai ajang. Akan tetapi, catatan tersebut tak menjadi prioritas gelandang timnas Belgia ini.

"Bagi saya, tidak ada bedanya apabila saya mencetak gol dan assist atau tidak keduanya. Bahkan, sekalipun tidak mencetak assist atau gol, saya akan menjadi orang pertama yang bahagia di lapangan jika tampil bagus dan kami menang," tuturnya.

Chelsea kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan 63 poin, atau unggul 10 angka atas rival terdekatnya, Tottenham Hotspur. Anak asuh Antonio Conte itu bakal melawan West Ham United pada pekan ke-27 Premier League di London Stadium, Senin (6/3/2017).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer