Sukses


Ramsey: Arsenal Belum Menyerah Kejar Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menegaskan timnya belum menyerah dalam perburuan trofi Premier League 2016-2017, meski tertinggal cukup jauh dari Chelsea yang masih kukuh berada di puncak klasemen.

Arsenal puasa gelar Premier League sejak musim 2003-2004. Prestasi terbaik klub besutan Arsene Wenger itu hanya meraih tiga trofi Piala FA dan tiga Community Shield dalam 13 tahun terakhir.

Penantian Arsenal untuk menjuarai Premier League terancam berlangsung lebih lama. Saat ini, The Gunners masih menempati posisi keempat klasemen dengan 50 poin atau terpaut 13 angka dari Chelsea.

"Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Hal-hal aneh pernah terjadi dalam sepak bola sebelumnya," kata Ramsey.

"Chelsea memiliki keunggulan poin yang cukup besar saat ini, namun itu hanya dibutuhkan beberapa laga dan semua orang kembali ke jalurnya. Arsenal harus kembali ke jalur kemenangan dan persaingan juara," ujarnya.

Arsenal bakal melawan Liverpool pada pekan ke-27 Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, Sabtu (4/3/2017). Aaron Ramsey dan rekan-rekan harus melakoni partai kandang lainnya kontra Bayern Munchen dalam laga leg kedua 16 Besar Liga Champions, Selasa (7/3/2017).

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer