Sukses


Jose Mourinho Puji Suporter Manchester United

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho mengaku tidak pernah melatih klub dengan suporter yang memiliki gairah besar seperti Manchester United. Menurut dia, hal tersebut merupakan salah satu kunci kesuksesan Setan Merah.

"Saya harus berkata, saya sangat terkesan dengan dedikasi dan komitmen Anda, pemiliki tiket musiman di Manchester United. Saya telah menangani beberapa klub dan tidak pernah melihat gairah tak tertandingi seperti ini," ungkap Jose Mourinho.

"Stadion selalu penuh setiap kali kami bermain dan dukungan kepada para pemain sangat spesial. Kami akan tetap bekerja keras, meningkatkan kemampuan, dan menikmat perjalanan ini," ia menambahkan.

Jose Mourinho bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016. Manajer yang pernah menangangani Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid tersebut telah mempersembahkan dua gelar kepada Setan Merah, yakni trofi Community Shield dan Piala Liga Inggris.

"Ketika saya bergabung dengan Manchester United, tahun lalu, saya berkata bahwa saya tahu apa yang suporter harapkan dan apa yang saya harapkan kepada mereka. Hal seperti ini tidak akan berubah," kata Jose Mourinho.

"Semua orang yang berhubungan dengan klub ini ingin meraih kesuksesan dan semua ini sama, baik untuk saya dan para peamin. Kami ingin menghibur, menyerang, dan mencetak banyak gol agar dapat menang," tuturnya.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer