Sukses


Bintang Muda Borussia Dortmund Tolak Gabung Liverpool

Bola.com, Dortmund - Bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, mengungkapkan, dirinya pernah menolak kesempatan bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2016. 

"Saya bertemu Klopp di Paris, tetapi saya berkata kepadanya, saya telah membuat keputusan untuk menandatangani kontrak bersama Dortmund," ujar Ousmane Dembele.

"Saya juga memberitahu Claudio Ranieri hal yang sama," ia menambahkan. 

Ousmane Dembele bergabung dengan Borussia Dortmund dari Rennes pada 12 Mei 2016. Belum genap satu musim, penyerang berusia 19 tahun itu mampu menjadi salah satu pemain andalan dan telah menorehkan enam gol dan 14 assist dari 32 pertandingan. 

Selain Ousmane Dembele, Liverpool juga sempat dikabarkan mengincar salah satu penyerang Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Namun, sang pemain mengaku masih nyaman berkarier di Westfalenstadion.

"Saya menghormati Klopp dan saya mengenal dia. Namun, saya tidak pernah memikirkan bergabung dengan Liverpool. Dortmund telah memberi saya segalanya. Jika bekerja keras, saya akan bermain dan saya mencintai klub ini," kata Christian Pulisic.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer