Sukses


Mourinho: Luke Shaw Calon Bek Kiri Terbaik Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap Luke Shaw memiliki potensi untuk menjadi bek kiri terbaik di timnya. Bagi Mourinho, Shaw memiliki seluruh syarat untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kami memiliki banyak pemain di posisi bek kiri, yakni Daley Blind, Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian. Mereka adalah pemain dengan tipe yang berbeda," ujar Mourinho.

"Menurut saya Shaw memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik dari semuanya. Berdasarkan usia, kondisi fisik, intensitas, serta kemampuannya, Shaw bisa menjadi yang terbaik."

"Akan tetapi untuk menjadi yang terbaik, Shaw wajib bekerja sangat keras. Menurut saya dia sedang mencoba melakukan hal tersebut," manajer asal Portugal ini menambahkan.

Luke Shaw bergabung dengan Manchester United setelah dibeli dari Southampton seharga 32,3 juta euro (Rp 530 miliar) pada musim panas 2014. Akan tetapi, dia gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya bersama The Red Devils akibat badai cedera. 

Shaw mengalami cedera pergelangan kaki dan hamstring pada musim 2014-2015. Sementara itu, pada musim lalu, dia dihantam cedera patah kaki ketika menghadapi PSV Eindhoven dalam laga fase grup Liga Champions 2015-2016.

Memasuki musim ini, pemain asal Inggris tersebut mengalami cedera pangkal paha, dan membuatnya absen selama 64 hari. Alhasil, Shaw baru tampil dalam 42 laga dan menyumbangkan dua assist buat Manchester United.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer