Sukses


Fabregas: Antonio Conte Ingin Chelsea Selalu Menang

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabrgas, menyebut Antonio Conte sebagai sosok manajer yang selalu menuntut kemenangan. Hal tersebut berdampak positif terhadap performa The Blues.

Sejak diasuh Conte pada awal musim ini, Chelsea tampil gemilang. Skuat London Biru sukses memetik 20 kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari 26 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League.

Hasil tersebut membuat Chelsea kini masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 63. The Blues mampu unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua.

Tak hanya di Premier League, Chelsea meraih hasil bagus di Piala FA. Diego Costa dan kawan-kawan berhasil melenggang ke putaran keenam, dan akan menghadapi Manchester United di Stamford Bridge pada 13 Maret 2016.

"Dia sangat menuntut, dia ingin menang. Dia menempatkan kata 'menang' dalam otak kami hampir setiap hari. Menang, menang, dan menang. Lebih baik, lebih baik, dan lebih baik," ujar Fabregas.

"Itu mentalitas yang harus kami ikuti. Itu sangat penting," lanjut Fabregas yang baru tampil dalam 23 pertandingan bersama Chelsea pada musim ini.

Chelsea akan menjalani pertandingan pekan ke-27 Premier League kontra West Ham United di London Stadium, Senin (6/3/2017).

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer