Sukses


Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Bakal Gabung ke Klub China

Bola.com, Manchester - Legenda Liverpool, Robbie Fowler, memprediksi Zlatan Ibrahimovic akan melanjutkan kariernya bersama salah satu klub Chinese Super League. Meski begitu, kepindahan Ibra ke China bukan sesuatu yang mengejutkan.

Mantan bomber timnas Swedia tersebut memilih gabung ke MU, setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain usai pada akhir musim lalu. Ibrahimovic sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2017.

Meski didapatkan secara gratis dan kini berusia 35 tahun, Ibracadabra mampu memperlihatkan jika kemampuannya dalam membobol gawang lawan belum habis. Dia berhasil mencetak 26 gol dan tujuh assist dari 39 pertandingan pada musim ini.

Berhasil menembus 20 gol lebih bersama The Red Devils, Ibra berpeluang mendapatkan kontrak baru. Akan tetapi, hingga saat ini, baik MU ataupun Ibrahimovic masih enggan membahas kontrak tersebut.

Jika nantinya tak menemui kata sepakat, klub-klub dari Eropa, Amerika Serikat, hingga China siap menampung Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, beberapa klub China siap menawarkan gaji yang menggiurkan kepada mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu.

"Saya tidak akan terkejut jika Zlatan Ibrahimovic pergi ke China pada musim panas, namun sebelum dia melakukan hal itu, setiap penyerang harus berterima kasih kepada Ibra. Apa dia lakukan musim ini luar biasa," kata Fowler.

"Dia tidak hanya mampu membuktikan penyerang tidak harus pensiun pada usia 30, namun juga mendorong Jose Mourinho untuk melawan gaya kepelatihan baru yang ortodoks," lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic gagal menambah pundi-pundi golnya bersama Manchester United saat ditahan 1-1 Bournemouth, pada laga pekan ke-27 Premier League di Old Trafford, Sabtu (4/3/2017). Padahal, Ibra mendapat kesempatan mencetak gol dari titik putih pada menit ke-72.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer