Sukses


Manchester City Ingin Ulangi Skenario Juara Premier League 2014

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, berharap bisa mengulangi momen keberhasilan The Citizens meraih gelar Premier League 2013-2014. Menurut dia, meski sulit, peluang Manchester City memenangi Premier League 2016-2017 belum tertutup. 

"Ini skenario yang sama. Jadi, karena itu kami berharap (bisa memenangi Premier League). Kami hanya butuh melanjutkan menang seperti melawan Sunderland, yang merupakan tiga poin sempurna," ujar Yaya Toure.

"Premier League menuntut konsentrasi penuh dan sangat sulit karena Chelsea sangat kuat. Namun, kami yakin mereka akan terpeleset.

"Chelsea tidak bermain di kompetisi Eropa. Mereka memiliki keunggulan besar karena memainkan pertandingan lebih sedikit. Meski begitu kami hanya harus tetap percaya. Kami mampu melakukan hal tersebut pada 2014. Jadi kami mampu melakukannya lagi," gelandang berusia 33 tahun ini melanjutkan.

Pada musim 2013-2014, Manchester City menjadi juara setelah memanfaatkan inkonsistensi Liverpool, yang terpeleset dalam tiga pertandingan terakhir. Sementara Liverpool kehilangan lima poin dari tiga pertandingan, Manchester City meraih poin penuh hingga laga terakhir. 

Manchester City mengakhiri musim tersebut di posisi pertama dengan perolehan poin 86, unggul dua angka dari Liverpool di posisi kedua. Sementara itu, Chelsea berada di posisi ketiga dengan poin 82. 

Pada musim ini, Manchester City saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan 55 poin dari 26 pertandingan. The Citizens tertinggal 11 angka dari Chelsea yang berada di posisi teratas.

Namun, Manchester City masih bisa memangkas jarak tersebut karena memiliki satu laga tunda kontra Manchester United di Etihad Stadium.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer