Sukses


Gary Cahill Wanti-wanti Chelsea Tak Kehilangan Poin

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, meminta rekan setimnya untuk fokus menjalani laga sisa di Premier League musim ini. Sebab jika lengah, The Blues bakal kehilangan poin dan ambisi meraih gelar juara akan sirna.

Sejak diasuh Antonio Conte pada musim panas tahun ini, skuat London Biru tampil impresif. Menerapkan taktik 4-1-4-1 hingga beralih ke 3-4-3, Chelsea sukses memetik 21 kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari 27 pertandingan di Premier League.

Teranyar, mereka membungkam West Ham United dengan skor 2-1 di London Stadium, 6 Maret 2017. Dua gol Chelsea disarangkan Eden Hazard (25') dan Diego Costa (50'), sedangkan gol balasan West Ham dicetak Manuel Lanzini (90+2').

Hasil tersebut membuat Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 66. Mereka unggul 10 poin atas Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat kedua.

"Saat kami menjuarai liga dua tahun yang lalu, kami sudah unggul delapan poin dari Manchester City, dan tiba-tiba poin kami sama dengan selisih gol yang sama," ujar Cahill.

"Jadi saya tahu poin-poin kami bisa menghilang dan itulah mengapa kami harus tetap fokus. Jika setiap pemain sadar akan hal itu, dan kami terus lapar dan fokus, kami akan baik-baik saja," lanjutnya.

Selepas West Ham United, Chelsea akan menghadapi Manchester United di Stamford Bridge, pada laga putaran keenam Piala FA, Senin (13/3/2017), dan Stoke City di Bet365 Stadium dalam pertandingan pekan ke-29 Premier League, 18 Maret 2017.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer