Sukses


Jose Mourinho Bikin Salam Tiga Jari di Markas Chelsea

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memiliki cara unik menanggapi cemoohan suporter Chelsea saat kedua klub bertanding pada laga perempat final Piala FA, di Stamford Bridge, Senin atau Selasa (14/3/2017) dini hari WIB. Salah satunya adalah dengan mengacungkan tiga jari. 

Tensi pertandingan Chelsea melawan Manchester United meningkat setelah Ander Herrera mendapat kartu merah pada menit ke-35. Beberapa kali Jose Mourinho terlihat kesal dari pinggir lapangan terhadap keputusan wasit Michael Oliver. 

Tak berselang lama, Jose Mourinho terlibat adu mulut dengan Antonio Conte di pinggir lapangan. Insiden itu terjadi setelah Antonio Conte bereaksi setelah Antonio Valencia melanggar Marcos Alonso pada menit ke-37. Melihat kejadian tersebut, suporter Chelsea menyoraki Mourinho. 

Setelah mendengar cemoohan tersebut, Jose Mourinho terlihat beberapa kali mengacungkan tiga jarinya ke arah pendukung Chelsea. Menurut Sky Sports, "tiga jari" tersebut sebagai bentuk keberhasilannya meraih tiga gelar Premier League saat melatih Chelsea. 

"Mereka (suporter Chelsea) dapat memanggil apa saja yang mereka mau. Saya tetap profesional. Saya membela klub saya dan sebelum mereka memiliki manajer yang memenangi empat gelar Premier League, saya masih nomor satu," ujar Jose Mourinho.

Jose Mourinho melatih Chelsea dalam dua periode, yakni 2007-2007 dan 2013-2015. Dalam periode tersebut, Jose Mourinho mempersembahkan tiga gelar Premier League, satu trofi Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan satu trofi Community Shield. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer