Sukses


Liverpool Berpeluang Jumpa Bayern Munchen pada Musim Depan

Bola.com, Liverpool - Liverpool, diberitakan Liverpool Echo, Selasa (14/3/2017), memiliki peluang berjumpa Bayern Munchen di ajang turnamen Piala Audi, yang rencananya bakal dihelat di Stadion Allianz Arena, Agustus 2017.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, manajemen Liverpool sedang bernegosiasi dengan Bayern Munchen terkait hal tersebut. Jika terealisasi, ini merupakan kali pertama bagi Jurgen Klopp kembali ke Allianz Arena sejak memutuskan hengkang dari Borussia Dortmund per 30 Juni 2015.

Turnamen yang digelar setiap dua tahun sekali ini akan berlangsung selama dua hari dan disponsori Bayern Munchen. Pada ajang nanti, Liverpool diberitakan akan mendapat jaminan melakoni dua laga melawan klub-klub papan atas.

Piala Audi kali terakhir digelar pada 2015. Ketika itu, Bayern Munchen mampu menjadi juara setelah menumbangkan Real Madrid 1-0 pada partai puncak. Beberapa tim yang terlibat dalam turnamen itu, antara lain Barcelona dan Manchester United.

Menurut Liverpool Echo, Piala Audi 2017 bakal digelar pada 1-2 Agustus 2017. Akan tetapi, jadwal itu sewaktu-waktu bisa diubah pihak penyelenggara.

Pada Februari 2017, Jurgen Klopp sempat diberitakan memiliki rencana membawa anak asuhnya melakoni pertandingan pra-musim di negara-negara Asia Timur. China dan Hong Kong kabarnya akan menjadi destinasi Liverpool.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer