Sukses


Dejan Lovren Bisa Tampil pada Manchester City Vs Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pelatih U-23 Liverpool, Mike Garrity, menyatakan Dejan Lovren berpeluang tampil melawan Manchester City pada pertandingan pekan ke-29 Premier League, Minggu (19/3/2017). 

Lovren telah absen membela Liverpool dalam lima pertandingan terakhir di pentas Premier League. Pemain asal Kroasia itu mengalami cedera saat menghadapi Chelsea pada 31 Januari lalu.

Manajer Jurgen Klopp sempat memasukkan nama Lovren ke dalam daftar pemain Liverpool untuk laga menghadapi Arsenal, (4/3/2017). Pekan berikutnya, Klopp memberikan kesempatan bagi Lovren untuk menjalani latihan serta ikut berkompetisi dengan tim U-23 demi menjaga kebugaran.

"Lovren tampak lebih kuat dari sebelumnya dan mampu menunjukkan pengalamannya kepada para pemain muda. Sangat menyenangkan, karena dia berusaha mendapatkan posisinya kembali (di skuat utama)," kata Garrity.

"Dia berusaha ingin menunjukkan kemampuan di hadapan manajer. Saat ini, dia dalam kondisi kebugaran yang baik dan terus menunjukkan perkembangan," lanjut Garrity.

Lovren menjadi satu di antara pemain kunci di lini belakang [Liverpool](2883362   "") pada musim ini. Hingga pekan ke-27, pemain yang kini berusia 27 tahun itu telah mengemas 20 pertandingan dan mencetak dua gol serta satu assist.

Sumber: Daily Mail 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer