Sukses


Liverpool Sudah Punya Penerus Steven Gerrard

Bola.com, Liverpool - Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, memberi pujian kepada Georginio Wijnaldum. Menurut Hamann, Wijnaldum mampu menjadi penerus Steven Gerrard.

"Sejak Steven Gerrard pergi, Liverpool kekurangan gol dari lini tengah. Kami hanya bisa mencetak gol lewat tiga pemain depan, mereka tidak bisa melakukannya sendiri," kata Hamann di situs resmi klub.

"Sesaat setelah kedatangan Wijnaldum ke Liverpool, saya merasa dia sebagai pemain yang brilian. Ketika masih bermain di Newcastle United, dia menunjukan bisa memecah kebuntuan dari lini tengah," lanjut Hamann.

Hamann juga menganggap Wijnaldum sebagai pemain serba bisa. Menurut Hamann, pemain timnas Belanda ini memiliki bakat yang luar biasa.

"Wijnaldum memiliki banyak energi. Dia mampu memenangi bola, memiliki visi yang bagus, serta pengumpan luar biasa. Dia merupakan pemain serba bisa yang hebat, mencetak gol hanya pelengkap dari bakat yang dia miliki,"

Georginio Wijnaldum bergabung dengan Liverpool setelah direkrut dari Newcastle United dengan banderol 23 juta poundsterling (Rp 376 miliar) pada bursa transfer musim panas 2016. Wijnaldum meneken kontrak bersama The Reds hingga 30 Juni 2021.

Sepanjang musim 2016-2017, Wijnaldum telah mempersembahkan lima gol serta empat assist dari 32 pertandingan untuk Liverpool di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer