Sukses


Smalling Puji Kontribusi Henrikh Mkhitaryan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengaku senang dengan pulihnya Henrikh Mkhitaryan. Smalling menilai, Mkhitaryan tampil brilian dan menambah opsi di lini depan Setan Merah.

"Kami senang Miki (panggilan Mkhitaryan) kembali, itu hal yang bagus. Dia melewatkan beberapa laga, tetapi telah kembali dan langsung membuat dampak seperti tidak pernah absen," ujar Smalling.

"Memiliki banyak opsi di lini depan merupakan hal yang sangat bagus dan Miki tampil brilian untuk kami. Dia ancaman bagi lawan karena sangat sulit untuk dijaga. Saya beruntung dia ada di tim kami dan tidak menghadapinya," kata Smalling.

Mkhitaryan berlabuh di Old Trafford pada musim panas 2016. Manchester United membeli gelandang asal Armenia itu dari Borussia Dortmund dengan banderol 30 juta pounds (Rp 494 miliar).

Performa Mkhitaryan sempat terganggu akibat faktor adaptasi dan cedera. Akan tetapi, Smalling menyatakan, pemain berusia 28 tahun itu menunjukkan kontribusi penting saat tampil di lapangan.

 

"Dia sering berpikir satu langkah lebih maju dalam latihan, baik mengoper atau menggiring bola. Dia sangat cepat dalam pengambilan keputusan dan mungkin lebih cepat ketika menguasai bola dibanding tidak. Jarang ada pemain seperti itu. Dia pemain hebat dan aset yang bagus untuk kami," tutur Smalling.

Henrikh Mkhitaryan mencatatkan 26 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017. Pemain berusia 28 tahun itu menyumbangkan tujuh gol dan lima assist bagi Manchester United.

Sumber: United Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer