Sukses


Manchester United Gandeng Perusahaan E-Marketplace Malaysia

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan e-commerce marketplace asal Malaysia, Aladdin Street, yang bakal segera mengoperasikan layanannya di Indonesia. 

Kerja sama Manchester United dengan Aladdin Group resmi terjalin sejak 1 Maret 2017. Kedua belah pihak akan bekerja sama selama lima tahun untuk mendorong terbentuknya brand awareness atas produk-produk perusahaan yang menjual ragam produk, seperti makanan halal, pakaian, kosmetik, elektronik, hingga paket wisata tersebut. 

Dato Sri Desmond, Presiden dan salah satu pendiri Aladdin Group, mengungkapkan, salah satu alasan utama memilih Manchester United sebagai rekan bisnis karena status The Red Devils dalam dunia sepak bola. Selain itu, menurut dia, Manchester United juga memiliki basis suporter sangat besar di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. 

"Sepak bola, tanpa diragukan lagi, adalah olahraga terbesar di dunia. Manchester United adalah klub terbesar dalam dunia sepak bola. Kerja sama dengan Manchester United merupakan komitmen kami melakukan ekspansi secara global. Kami optimistis kerja sama ini akan dapat sambutan baik dari suporter serta menguntungkan kedua belah pihak," ujar Dato Sri Desmond, di Jakarta, Sabtu (18/3/2017). 

 

A post shared by Aladdin Group (@aladdingroup) on

Senior Vice Presiden Aladdin Group, Laurence Chooi menambahkan, Indonesia merupakan salah satu pasar penting dalam jaringan bisnis e-commerce. Oleh karenanya, dia berharap, kerja sama dengan Manchester United akan semakin meningkatkan pelayanan bisnis Aladdin Group yang akan melebarkan ekspansi bisnis di 30 negara berbeda. 

"Manchester United memiliki 659 juta suporter yang berada di seluruh dunia, sedangkan di Indonesia ada sekitar 50 juta penggemar mereka. Jadi, kerja sama dengan Manchester United tentu saja akan memiliki pengaruh yang sangat besar," kata Laurence Chooi.

Selain Dato Sri Desmond dan Laurence Chooi, hadir juga dalam acara kerja sama tersebut, dua legenda Manchester United, Dennis Irwin dan David May. Kedua mantan pemain era 1990-an itu memiliki andil besar bagi Manchester United ketika meraih treble winners (Premier League, Piala FA, dan Liga Champions) pada 1999. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer