Sukses


Bastian Schweinsteiger Segera Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Chicago - Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger sepakat bergabung ke klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire. Seperti dilansir ESPNFC dan BBC, Schweinsteiger hanya tinggal mengurus visa dan menjalani tes kesehatan.

Media lokal Chicago, Chicago Tribune, telah mewawancarai Schweinsteiger perihal kabar tersebut. Schweinsteiger berharap bisa memberikan dampak positif dengan kehadirannya di Chicago Fire.

Kubu Chicago Fire juga menyambut gembira rencana kedatangan Schweinsteiger dalam waktu dekat. Menurut manajer Veljko Paunovic, Schweinsteiger bisa menambah kekuatan tim pada MLS 2017.

"Bastian Schweinsteiger akan menjadi contoh pemain sukses di ruang ganti tim. Dia masih bisa menunjukkan kemampuan di lapangan dan bisa memberikan contoh kepada rekan-rekan bagaimana berlatih, berpikir, dan bekerja bersama-sama demi mencapai level tertinggi," kata Paunovic.

Schweinsteiger dikabarkan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun di Chicago Fire. Pemain yang sudah gantung sepatu dari timnas Jerman itu ditengarai mendapat gaji sebesar 4,5 juta dolar AS atau setara Rp 60 miliar.

Sumber: ESPNFC, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer