Sukses


Jurgen Klopp Tunggu Sheyi Ojo di Skuat Utama Liverpool

Bola.com, Tenerife - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Sheyi Ojo mulai kembali ke permainan terbaiknya. Namun, Klopp berharap Ojo bisa fit 100 persen jika ingin masuk ke skuat utama The Reds.

"Apa yang harus dilakukan Ojo untuk kembali ke level senior? Jawaban termudah adalah 'lebih', karena jika Anda pemain sarat kemampuan, kenapa tidak melakukan itu," jelas Klopp.

"Saya bertanya kapan kali terakhir dia berlari cepat secara 100 persen. Bicara teknis dia bagus hingga tidak perlu melakukannya, tetapi itu tidak masuk akal karena di level tertinggi Anda butuh kecepatan," lanjutnya.

Winger asal Inggris tersebut merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Liverpool. Mulai mendapat kepercayaan memperkuat tim utama The Reds sejak 7 Januari 2016, Ojo mampu mencetak satu gol plus empat assist dari 11 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dengan performanya tersebut, Sheyi Ojo diharapkan bisa menjadi sosok penting di lini serang Liverpool. Apalagi, dia masih berusia 19 tahun dan bisa terus berkembang.

Akan tetapi, pemain bernama lengkap Oluwaseyi Babajide Ojo itu dihantam cedera punggung pada 5 Agustus 2016. Alhasil, dia harus absen selama 87 hari dan melewatkan kesempatan memperkuat tim utama Liverpool musim ini.

Kini, kondisi Ojo mulai membaik. Pesepak bola yang pernah dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers tersebut sudah kembali bermain dan memperkuat Liverpool U-23.

"Sekarang lihat saja ketika bersama Liverpool U-23, Ojo berlari habis-habisan untuk menegaskan kesiapan, ini sangat membantunya. Bahkan saat tidak bermain dengan sempurna, Ojo selalu terlibat di bagian lain pertandingan," papar Jurgen Klopp.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer