Sukses


Luis Garcia Yakin Liverpool Lolos ke Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia, optimistis manajer Jurgen Klopp mampu membawa The Reds lolos ke Liga Champions pada musim depan. Menurut Luis Garcia, Liverpool layak menduduki posisi empat besar klasemen Premier League.

"Saya rasa masih ada peluang Liverpool lolos ke Liga Champions pada musim depan. Liverpool telah menargetkan itu pada awal musim dan pekerjaan itu harus dilanjutkan," kata Luis Garcia.

"Liverpool siap melakukannya. Liverpool memang sempat mengalami periode buruk pada awal 2017. Namun, mereka mampu merespons masa-masa buruk itu dengan baik," lanjut eks pemain asal Spanyol itu.

Liverpool saat ini menduduki posisi keempat klasemen Premier League atau batas terakhir lolos ke playoff Liga Champions 2016-2017. Namun, Liverpool yang baru mengemas 56 poin dari 29 pertandingan rawan digusur Manchester United yang berada di bawahnya dengan perolehan 52 poin dan baru memainkan 27 laga.

"Liverpool mempunyai pelatih yang bisa meloloskan tim ke Liga Champions. Kita tahu kualitas Klopp terhadap tim dan telah melihatnya sebelum paruh musim ini," kata Luis Garcia.

"Saya tak meragukan kemampuan Liverpool untuk berjuang menduduki posisi empat besar klasemen Premier League," tambah Luis Garcia.

Luis Garcia memiliki pengalaman bagus saat membela Liverpool pada 2004-2007. Dia merasakan empat gelar, termasuk trofi Liga Champions pada 2004-2005.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer