Sukses


Mkhitaryan Tak Ingin Ambil Risiko Cedera di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengklarifikasi, dirinya tidak bermain sebagai starter saat menghadapi Middlesbrough, di Riverside Stadium, Minggu (19/3/2017), karena tidak ingin mengambil risiko terkait kondisinya setelah pulih dari cedera. 

Manchester United menang 3-1 atas Middlesbrough. Dalam pertandingan tersebut, Henrikh Mkhitaryan hanya mengisi bangku cadangan Setan Merah. Padahal, tiga hari sebelumnya, Henrikh Mkhitaryan tampil sebagai starter ketika menghadapi Rostov di ajang Liga Europa. 

Kabar miring pun mengemuka setelah Henrikh Mkhitaryan tampil impresif saat membela tim nasional Armenia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Senin (27/3/2017). Ia bahkan mampu menyumbang satu gol dalam pertandingan yang dimenangi Armenia 2-0 tersebut. 

"Saya mengalami cedera ringan dan tidak dapat bermain melawan Middlesbrough, meskipun saya berada di bangku cadangan. Terima kasih, Tuhan. Sekarang semuanya baik-baik saja. Saya merasa sangat baik," ujar Henrikh Mkhitaryan. 

"Saya mengalami cedera ringan dan saya berbicara kepada pelatih dan bersama-sama membuat keputusan. Saya mungkin lebih baik tidak bermain melawan Middlesbrough agar tidak mengambil risiko mengenai kesehatan saya."

"Ketika ada risiko cedera, lebih baik tidak bermain dalam satu pertandingan ketimbang kehilangan kesempatan bermain dalam jangka waktu lama," Henrikh Mkhitaryan menambahkan. 

Henrikh Mkhitaryan mencatatkan 26 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017. Pemain berusia 28 tahun itu menyumbangkan tujuh gol dan lima assist bagi Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer