Sukses


Mkhitaryan Ambil Hikmah dari Masa Sulitnya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengambil hikmah soal masa-masa sulit yang pernah dilaluinya di Old Trafford. Mkhitaryan menganggap hal itu sebagai ujian agar bisa menjadi figur yang lebih baik.

"Kehidupan kita tidak akan berguna tanpa adanya berbagai kesulitan. Setiap orang harus bisa mengatasi berbagai kesulitan tersebut. Hal itulah yang menjadi perhatian saya," kata Mkhitaryan.

"Akan tetapi, bagi saya tidak sulit mengatasi kesulitan-kesulitan ini. Saya tahu cepat atau lambat akan mendapatkan kesempatan bermain dan akan menggunakan hal itu dengan sangat baik," tutur Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan resmi berseragam Manchester United pada 6 Juli 2016. Namun, sang pemain sempat merasakan momen pahit pada awal kariernya di skuat asuhan Jose Mourinho itu karena sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Eks pemain Borussia Dortmund itu sempat dianggap pembelian gagal. Jose Mourinho menilai kalau Henrikh Mkhitaryan belum siap menjadi pemain inti karena masih harus beradaptasi di kompetisi Premier League.

Namun, Henrikh Mkhitaryan perlahan mampu menepis semua anggapan miring itu dengan menunjukkan performa gemilang di Manchester United. Hingga saat ini, dia telah mengemas tujuh gol dan lima assist dari 27 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer