Sukses


Pereira Ingin Unjuk Gigi di Manchester United pada Musim Depan

Bola.com, Manchester - Gelandang Granada, Andreas Pereira, berharap bisa kembali ke Manchester United dan membuktikan kualitasnya pada musim 2017-2018. Pereira mengaku masih menjalin kontak dengan sejumlah pihak di MU. 

Pereira tak mendapat tempat di skuat utama Manchester United pada musim ini. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, meminjamkan playmaker asal Brasil tersebut ke Granada hingga musim panas 2017.

"Menyenangkan mendengar kabar saya akan dipinjamkan ke Granada dari Jose Mourinho dan orang-orang di MU memercayai saya. Saya selalu merasa mereka mengamati saya. Bagi saya, itu sangat penting," ujar Pereira.

"Saya tidak merasa ditinggal sendirian ketika dipinjamkan dan itu terasa baik. Saya masih merasa menjadi bagian tim. Saya bermain di sini, tetapi tetap pemain Manchester United dan itu bukan akhir cerita," lanjutnya.

Pereira sempat mendapat kepercayaan dari manajer Manchester United musim lalu, Louis van Gaal. Gelandang berusia 21 tahun tersebut mencatatkan 13 penampilan di berbagai kompetisi.

"(Asisten manajer) Rui Faria terkadang mengirim pesan dan menanyakan kabar saya. Dia menghubungi untuk mengatakan saya mencetak gol bagus. Saya senang dengan perlakuan baik dan tahu mereka mengamati saya," papar Pereira.

"Semoga saya akan kembali ke MU pada musim depan, menunjukkan kepada para suporter dan semua yang ada di Manchester United bahwa saya siap," tutur Pereira.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer