Sukses


Pep Guardiola Berharap Gabriel Jesus Fit Sebelum Akhir Musim

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut proses pemulihan cedera Gabriel Jesus berjalan baik. Guardiola pun berharap Gabriel bisa kembali memperkuat The Citizens sebelum musim ini berakhir.

Penyerang timnas Brasil itu mengalami cedera patah tulang metatarsal saat Man City menang 2-0 atas Bournemouth, pada pertandingan pekan ke-25 Premier League di Vitality Stadium, 13 Februari 2017.

Akibat cedera tersebut, Gabriel Jesus harus menepi selama tiga bulan. Alhasil, bomber 19 tahun tersebut tidak dapat membela Manchester City hingga musim ini berakhir.

Namun kini, proses pemulihan cedera Gabriel berjalan dengan baik. Dia pun diharapkan bisa kembali membela The Citizens pada pertandingan terakhir musim ini.

"Gabriel saat ini berada di New York. Dia mengatakan kepada saya merasa kedinginan di sana. Dia sudah tidak memakai tongkat," ujar Guardiola.

"Dia mulai berlatih dan semoga dia akan mulai berjalan dan kemudian membantu kami dalam pertandingan terakhir musim ini, kemudian fit sepenuhnya pada saat pramusim," lanjutnya.

Gabriel Jesus ditebus Manchester City dari Palmeiras pada 3 Agustus 2016. Namun, dia baru resmi membela City pada Januari 2017. Sejauh ini, dia berkontribusi besar buat The Citizens dengan mencetak tiga gol dari empat laga di Premier League.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer