Sukses


Cesar Azpilicueta Tak Tertarik Berseragam Barcelona

Bola.com, London - Bek sayap Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengindikasikan tidak tertarik untuk berseragam Barcelona karena masih kerasan berada di klubnya saat ini.

"Faktanya, saat ini saya hanya berfokus kepada Chelsea dan sangat nyaman berada di sini. Saya telah berada di Chelsea selama lima tahun dan telah memperpanjang kontrak belum lama ini," kata Azpilicueta.

"Saya tentunya tersanjung dikaitkan dengan Barcelona. Hal itu menandakan Anda telah bermain baik. Padahal, saya tidak mendengar orang-orang berspekulasi mengenai hal semacam ini musim lalu," tutur Azpilicueta.

Barcelona diberitakan sedang mencari sosok bek kanan pengganti Dani Alves yang hengkang Juventus pada awal musim 2016-17. Manajemen tim Catalan diberitakan sudah mengantongi sejumlah nama besar, yang satu di antaranya adalah Cesar Azpilicueta.

Cesar Azpilicueta dinilai cocok menghuni posisi tersebut karena mampu bermain di berbagai posisi pada sektor pertahanan. Sang pemain pun juga merupakan sosok penting di lini belakang Chelsea pada musim ini.

Hingg saat ini, Cesar Azpilicueta telah mengemas satu gol dan empat assist dari 35 penampilan di berbagai kompetisi. Performa positifnya itu membuat Chelsea kukuh menghuni peringkat teratas dengan 69 poin di klasemen sementara Premier League.

"Itu merupakan konsekuensi karena Chelsea menempati puncak klasemen Premier League sekarang. Menurut saya, semuanya berjalan lancar. Akan tetapi, sekarang satu-satunya tujuan saya adalah terus melanjutkan karier di Chelsea.

Cesar Azpilicueta diboyong Chelsea dari Marseille pada awal musim 2012-13. Pemain berdarah Spanyol itu terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer