Sukses


Jurgen Klopp Punya Cara Khusus Tangani Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku memiliki karakteristik permainan tersendiri saat berada di atas lapangan. Klopp pun tidak memedulikan kritikan publik terkait permainan keras timnya setelah menang 3-1 atas Everton, di Stadion Anfied, Sabtu (1/4/2017).

Liverpool bermain dengan tempo tinggi dan tanpa segan menjatuhkan lawannya dalam pertandingan bertajuk derbi Merseyside itu. Menurut statistik Premier League, The Reds melancarkan 23 tekel kepada para penggawa Everton sepanjang laga bergulir.

Namun, wasit dalam laga itu menilai hampir seluruh tekel tersebut tidak berpotensi membahayakan. Anggapan itu dilatari karena Liverpool hanya menerima satu kartu kuning yang ditujukan kepada Emre Can pada menit ke-68.

"Kami selalu bermain dengan cara seperti ini dalam tiga pertandingan derbi terakhir. Saya mengetahui orang-orang dari berbagai klub lain berpikir saya gila. Akan tetapi, saya memang seperti itu. Jadi, maaf tentang hal ini," kata Klopp.

"Saya sangat emosional. Namun, saya tetap menyunjung sportivitas dan menerapkan hal itu di Liverpool. Kami mampu menangani sesuatu yang peting dengan dengan baik pada laga itu. Kami akan selalu melakukan segala hal yang dibutuhkan untuk bermain sepak bola. Kami hanya menggunakan cara permainan sendiri," tutur Klopp.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool menempati urutan ketiga dengan raihan 59 poin di klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut 10 angka dari Chelsea yang kukuh berada di puncak.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer