Sukses


Fabian Delph Banyak Dibantu David Silva di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fabian Delph, mengaku banyak terbantu dengan adanya David Silva. Penggawa asal Inggris itu menilai Silva sebagai sosok yang kerap menyemangati dirinya ketika mengalami kesulitan di Manchester City.

Penampilan Delph bersama The Citizens kerap terganggu karena cedera. Musim lalu, Delph harus bolak-balik menuju meja perawatan karena mengalami cedera otot Achilles.

Sialnya, cedera itu kembali kambuh pada musim 2016-2017. Alhasil Delph tak kunjung mendapat kepercayaan dari manajer Pep Guardiola akibat kondisi kebugaran yang tak memungkinkan untuk dimainkan.

"Saya cukup dekat dengan David Silva. Sejak saya datang pada dua musim lalu, saya tahu seiring berjalannya waktu tak seperti yang diharapkan. Akan tetapi, dia menjadi orang pertama yang selalu menghibur pada saat saya mengalami cedera," kata Delph.

"David selalu bersikap positif dan perhatian kepada saya. Dia selalu mengatakan apa yang dia pikirkan tentang saya. Secara personal, saya menilai dia memiliki kepribadian yang luar biasa. Dia mau membantu memulihkan kepercayaan diri," lanjut Delph.

Delph didatangkan [Manchester City]( 2911780 "")dari Aston Villa pada musim 2015-2016. Sejauh ini, Delph baru tampil sebanyak 38 kali dan mencetak tiga gol serta satu assist di semua kompetisi.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer