Sukses


Ramsey: Pemain Arsenal Tak Pernah Bahas Kontrak Arsene Wenger

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku tidak pernah membahas mengenai kontrak Arsene Wenger bersama rekan setimnya. Saat ini Ramsey hanya fokus mengenai cara meraih hasil positif di setiap pertandingan.

"Sebagai pemain, kami tidak pernah membahas soal ini (kontrak Wenger). Kami hanya membicarkan cara memenangi pertandingan. Kami hanya fokus dan bekerja keras agar bisa meraih tiga poin setiap pekannya," kata Ramsey.

"Wenger belum mengatakan apapun mengenai kontrak itu. Dia merupakan manajer Arsenal dan kami senang bermain untuknya. Bagi kami, Wenger merupakan sosok yang hebat. Semoga kami bisa memenangi sesuatu untuk Wenger musim ini," tutur Ramsey.

Masa depan Arsene Wenger di Arsenal masih menjadi pertanyaan berbagai pihak. Hingga saat ini, dia belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, Arsene Wenger meminta perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Namun, beberapa suporter Arsenal tidak setuju jika pria asal Prancis itu tetap bertahan di Emirates Stadium.

Hal itu dilatari performa buruk Arsenal di Premier League musim 2016-17. Dari tujuh laga terakhir, tim London Utara menelan empat kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya meraih dua kemenangan.

Hasil negatif ini membuat Arsenal tercecer di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 54 poin. Mereka terpaut tujuh angka dari Manchester City di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer