Sukses


Conte Minta Chelsea Waspadai Kebangkitan Manchester United

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan Manchester United dalam lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Pada musim 2016-2017, Chelsea dan Manchester United telah dua kali bertemu, masing-masing di Premier League dan Piala FA. Chelsea memenangi dua laga tersebut.

Teranyar, Chelsea menyingkirkan The Red Devils dari ajang Piala FA dengan skor akhir 1-0, 14 Maret lalu. Conte berpendapat Manchester United akan menaruh misi balas dendam pada laga akhir pekan mendatang.

"Sangat penting dalam mengontrol emosi di saat tengah berjuang memenangi gelar. Pertandingan ke depan akan berjalan sulit, namun kami siap untuk menghadapinya," kata Conte.

"Saya rasa Manchester United memiliki motivasi yang bagus ketika menghadapi Chelsea. Saat ini, Chelsea berada di puncak
klasemen, dan setiap tim memiliki motivasi untuk mengalahkan kami," lanjut Conte.

Chelsea masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan perolehan 75 poin dari 31 pertandingan. Adapun Manchester United masih berkutat di posisi kelima dengan 57 poin dan masih menyimpan tabungan satu laga.

"Pertandingan nanti akan berjalan sengit, namum saat ini kami berada dalam bentuk permainan terbaik. Kami memiliki kepercayaan diri untuk terus meraih kemenangan. Di sisi lain, Manchester United tentu berupaya untuk merebut tiga poin," ujar Conte.

Sumber: Chelsea, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer