Sukses


Vidic Tak Terkejut dengan Penampilan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic, mengaku tak terkejut dengan ketajaman yang ditunjukkan Zlatan Ibrahimovic bersama The Red Devils. Vidic menilai faktor usia tak membuat Ibrahimovic kehilangan ketajaman.

Keraguan sempat bergelayut di benak suporter Manchester United saat Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan klub tersebut pada awal musim 2016-17. Banyak pengamat yang mengatakan kalau Ibrahimovic akan kesulitan beradaptasi di Premier League karena faktor usia.

Ibrahimovic yang telah berusia 35 tahun dianggap sudah melewati masa ideal pesepak bola profesional. Sebelumnya, ada beberapa pemain yang berusia sepantaran dengan Ibrahimovic memutuskan untuk meninggalkan Premier League, yaitu Patrice Evra, Frank Lampard dan Steven Gerrard.

Namun, Nemanja Vidick mengaku percaya dengan kemampuan Ibrahimovic sejak kali pertama ia bergabung. Menurutnya, pengalaman dan ketajaman penyerang asal Swedia tersebut tidak perlu diragukan lagi.

"Saya tak pernah meragukan kemampuan Zlatan Ibrahimovic sebagai satu di antara pemain hebat dunia. Dia telah berkali-kali pindah klub, namun tetap mampu menyumbang trofi bagi klub yang dibelanya. Saya tidak terkejut dia tampil tajam (di Manchester United)," kata Vidic.

"Menginjak usia 35 tahun dan tetap tampil bugar itu merupakan hal yang luar biasa. Sepak bola Inggris berbeda dengan liga lain, namun dia mampu beradaptasi dengan cepat dan tampil konsisten. Saya sangat terkesan terutama soal dalam bermain dan mencetak gol," lanjut Vidic.

Sepanjang musim 2016-2017, Zlatan Ibrahimovic membuktikan diri sebagai pemain paling produktif di Manchester United. Hingga April, pemain berkebangsaan Swedia itu mencatatkan 28 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer