Sukses


John Terry Ungkap Alasan Tak Perpanjang Kontrak di Chelsea

Bola.com, London - John Terry telah mengumumkan akan pergi dari Chelsea pada akhir musim 2016-2017. Sang pemain mengaku mengambil keputusan tersebut karena mempertimbangkan waktu yang tepat. 

Terry memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Chelsea yang akan berakhir pada 30 Juni 2017.  Keputusan sang pemain diumumkan melalui situs resmi The Blues, Senin (17/4/2017).

"Saya dan Chelsea memiliki hubungan luar biasa yang akan terus berlanjut hingga tidak bermain lagi. Saya telah berbincang dengan petinggi klub sebelum memutuskan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Chelsea," ungkap John Terry.

"Saya merasa masih bisa memberikan sesuatu di atas lapangan, namun mengerti jika peluang di Chelsea sangat terbatas untuk saya. Hal tersebut membuat saya siap mencari tantangan baru karena masih ingin bermain," lanjutnya.

Keputusan ini mengakhiri 22 tahun kebersamaan Terry dengan Chelsea. Mantan pemain timnas Inggris ini merupakan jebolan akademi sepak bola Chelsea, sebelum promosi ke skuat utama pada 1998.

Selama periode tersebut, Terry menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Chelsea. Dia merupakan penampil terbanyak ketiga untuk The Blues, dengan catatan 712 kali bermain di seluruh kompetisi.

Terry juga mempersembahkan 16 trofi bergengsi selama memperkuat Chelsea, seperti Premier League, Liga Champions, dan Liga Europa.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer