Sukses


Arsenal Kalah, Petr Cech Ungkap Dua Kekecewaannya

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, mengungkapkan dua kekecewaan setelah timnya kalah dari Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion White Hart Lane, Minggu (30/4/2017). Selain gagal meraih poin penuh, Cech tidak puas dengan pertahanan Arsenal.

Arsenal sempat menahan Tottenham Hotspur pada babak pertama. Gawang Arsenal robek dua kali berkat aksi Dele Alli (55') dan Harry Kane (58'). "Saya sangat kecewa. Kami tidak boleh kalah dalam laga ini. Itu laga yang besar bagi kedua tim dan mereka meraih kemenangan. Pada babak kedua, kami bermain dengan baik dan ingin berkembang," ujar Cech.

Cech membeberkan beberapa hal terkait peristiwa dalam pertandingan tersebut, termasuk proses gol. "Saat mengantisipasi tendangan Eriksen, saya melihat bola menjauh dan berpikir gawang kami aman. Namun, itu berakhir dengan gol untuk lawan. Saya belum melihat tayangan ulang," katanya.

Kekalahan dari Tottenham Hotspur membuat langkah Arsenal semakin berat untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Jika memenangi lima laga tersisa pun, pasukan Arsene Wenger berharap tim-tim penghuni posisi empat besar tersandung. "Kami membutuhkan kemenangan pada semua laga sisa dan berharap tim-tim lain terpeleset," tutur Cech.

Arsenal menempati posisi keenam klasemen Premier League dengan 60 poin dari 33 laga. The Gunners tertinggal enam angka dari Liverpool dan Manchester City yang berada di urutan ketiga dan keempat.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer