Sukses


Pep Guardiola Ragu Aguero Bisa Main hingga Akhir Musim

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meragukan Sergio Aguero bisa terus tampil hingga akhir musim 2016-2017, setelah mengalami cedera ketika bermain 2-2 melawan Middlesbrough, di Stadion Riverside, Minggu (30/4/2017).

Dalam laga itu, Sergio Aguero tampil gemilang lantaran mencetak masing-masing satu gol dan assist. Namun, sang pemain mengalami cedera dan digantikan Nolito pada menit ke-90+2'.

Media-media Inggris lantas memprediksi Sergio Aguero mengalami cedera serius dan bakal absen hingga akhir musim. Absennya pemain Argentina itu menjadi kerugian besar bagi Manchester City, mengingat sedang berjuang meraih peringkat empat besar di Premier League.

Apalagi, Sergio Aguero juga menunjukkan performa impresif sepanjang musim ini. Dia tercatat telah mengemas 31 gol dan empat assist dari 42 pertandingan di berbagai kompetisi.

"Menurut saya, Sergio Aguero sepertinya mengalami cedera di bagian kaki. Kami akan melakukan pemeriksaan terkait hal itu dan melihat cedera apa yang dialaminya," kata Pep Guardiola.

Sergio Aguero kali terakhir mengalami cedera pada 11 April 2016. Ketika itu, sang pemain menderita robek kecil di bagian kaki. Cedera tersebut membuatnya absen dari lapangan hijau selama empat hari.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer