Sukses


Manchester United Dianggap Memalukan Jika Finis di Posisi Keempat

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane, menganggap finis di posisi keempat bukan prestasi yang membanggakan buat MU. Sebab, The Red Devils seharusnya bersaing untuk memperebutkan trofi Premier League.

"Apakah Anda berpikir Real Madrid dan Barcelona akan melakukan selebrasi ketika finis di posisi keempat? Mereka adalah klub besar. Itu mengenai meraih trofi dan itu tujuan dari pertandingan, yaitu kejayaan," kata Keane.

"Orang membicarakan finis di empat besar karena hadiah uang dan bagus bagi klub-klub seperti Leicester City lolos ke Liga Champions dan menjuarai liga musim lalu," lanjutnya.

Performa Manchester United merosot drastis sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada musim panas 2013. David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho masih belum mampu memenuhi harapan publik Old Trafford.

Sepeninggalan Ferguson, Manchester United hanya mampu meraih trofi Piala FA musim lalu bersama Van Gaal, dan Piala Liga Inggris pada musim ini di bawah asuhan Mourinho.

Akan tetapi, Manchester United terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan apabila tak mampu finis di posisi empat besar Premier League, ataupun gagal menjuarai Liga Europa.

Saat ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan berada di peringkat kelima klasemen sementara liga dengan nilai 65. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat. 

"Jika klub-klub besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Arsenal merayakan posisi empat besar, saya menganggap itu hal memalukan. Saat melihat klub seperti Liverpool atau Manchester United puas dengan finis di posisi empat besar, saya benar-benar merasa jijik," serunya.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer