Sukses


David Silva Kembali Berlatih bersama Skuat Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City David Silva kembali berlatih di markas latihan tim pada Kamis (4/5/2017). Kehadiran David Silva menambah suntikan motivasi bagi skuat The Citizens.

"David Silva menjalani sesi latihan secara penuh. Dia kemungkinan besar akan kembali bermain pada pertandingan Sabtu nanti," sebut pernyataan resmi klub.

David Silva mengalami cedera pada pertandingan semifinal Piala FA melawan Arsenal di Stadion Wembley, London, 23 April 2017. Dalam laga itu, Manchester City menyerah 1-2 dari Arsenal.

Selepas pertandingan, Manchester City mengonfirmasi cedera David Silva yang memakan waktu dua pekan. David Silva pun harus menepi pada laga melawan Manchester United, 27 April 2017, dan menghadapi Middlesbrough, 30 April 2017.

Kembalinya David Silva bisa menambah kekuatan Manchester City jelang pertemuan melawan Crystal Palace di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/5/2017). Manchester City butuh meraih kemenangan demi menjaga peluang tetap berada di posisi empat besar Premier League.

Saat ini, The Citizens menempati urutan keempat dengan perolehan 66 poin dari 34 pertandingan. Manchester City tertinggal tiga poin dari Liverpool (posisi ke-3) dan unggul satu poin dari Manchester United (ke-5).

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer