Sukses


Tianjin Quanjian Beri Konfirmasi soal Rumor Transfer Diego Costa

Bola.com, London - Klub Chinese Super League, Tianjin Quanjian, mengonfirmasi, belum mencapai kesepakatan apapun dengan striker Chelsea, Diego Costa, terkait kabar transfer sang pemain. 

Pada Kamis (4/5/2017), media-media Inggris mengabarkan Diego Costa telah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan Tianjin Quanjian. Kabar ini mencuat setelah Jorge Mendez, agen Diego Costa, bertemu dengan perwakilan Tianjin Quanjian di London, pekan lalu. 

Diego Costa diberitakan bakal menerima gaji 25 juta pounds (Rp 437 miliar) per pekan di China. Jumlah tersebut bakal menjadikan Diego Costa sebagai pemain bergaji tertinggi di Chinese Super League.

Media dan suporter sepak bola yang terhormat, sehubungan dengan rumor yang beredar luar mengenai striker Chelsea, Diego Costa, bergabung dengan Tianjin Quanjian, klub ingin menjelaskan, tidak ada pembicaraan mengenai transfer tersebut," demikian pernyataan  Tianjian Quanjian. 

Pada musim 2016-2017, Diego Costa telah mencetak 20 gol dan berpeluang merebut gelar Premier Laegue keduanya bersama The Blues. Sang pemain memang sempat diberitakan berniat hengkang dari Stamford Bridge karena tidak bahagia dengan kehidupan di London. 

Pemilik Tianjian Quanjian, Shu Yuhui, mengonfirmasi klubnya telah mencapai kesepakatan dengan dua atau tiga pemain bintang di Eropa. Namun, belum diketahui apakah Diego Costa menjadi pemain yang ia maksud. 

"Satu-satunya hal yang dapat saya ungkapkan sekarang adalah kami telah mencapai kesepakatan dengan dua atau tiga pemain bintang. Para pemain tersebut tidak memiliki masalah dengan kesepakatan dan klub mereka juga telah mengizinkan mereka pergi," kata Shu Yuhui. 

Sumber: The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer