Sukses


Jamie Redknapp Ungkap Keunggulan Chelsea atas Tottenham

Bola.com, London - Mantan pemain timnas Inggris, Jamie Redknapp, mengungkapkan keunggulan Chelsea atas Tottenham Hotspur. Menurut Redknapp, Chelsea bermain sama baiknya pada laga kandang maupun tandang.

Banyak pihak menganggap Chelsea telah memenangi Premier League 2016-2017 setelah Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari West Ham United di London Stadium, Jumat (5/5/2017). Gol tunggal Manuel Lanzini pada menit ke-65 menenggelamkan asa Tottenham menjaga jarak dengan Chelsea.

Kekalahan itu membuat The Lilywhites tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan 77 poin dari 35 pertandingan. Skuat asuhan Mauricio Pochettino berjarak empat angka dari The Blues yang memainkan satu laga lebih sedikit.

Situasi tersebut membuat Jamie Redknapp yakin gelar Premier League telah berada di genggaman skuat asuhan Antonio Conte. Menurut Redknapp hal itu karena Tottenham bermain buruk setiap tampil di luar kandang sendiri.

"Menurut saya, kejam jika mengatakan Tottenham menjatuhkan atau menghilangkan poin. Performa mereka pada laga tandang membuat mereka kehilangan poin," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

"Tottenham hanya meraih tujuh kemenangan di luar kandang, sementara Chelsea memenangi 12 pertandingan tandang. Perbedaan mereka sangat besar. Tottenham tidak bermain cukup baik pada laga menghadapi West Ham dan itu harus dibayar mahal (kehilangan gelar Premier League)," lanjutnya.

Jamie Redknapp sempat membela Tottenham semasa masih menjadi pemain pada periode 2002 hingga 2005. Redknapp bermain untuk The LilyWhites pada 48 pertandingan dengan koleksi empat gol di seluruh kompetisi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer